Wabup Serahkan SK PNS Pada 39 Orang CPNS

Penyerahan SK PNS
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyerahkan SK PNS kepada Tasriadi, staf Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——-Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Senin (8/1).

Penyerahan SK ini turut disaksikan Sekretariat Daerah Kab Gowa, H Muchlis, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Chaerul Natsir, kepada 39 orang CPNS Pemkab Gowa formasi tahun 2014 pada pelaksanaan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Gowa.

PNS dari formasi umum ini terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 22 orang, tenaga kesehatan 11 orang dan tenaga teknis 6 orang yang disebar di berbagai SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

H Abd Rauf dalam sambutannya mengatakan CPNS yang baru saja terangkat menjadi PNS agar kinerja dan prestasi yang selama ini di tunjukkan dapat terus di pertahankan bahkan lebih di tingkatkan lagi.

“Jadikanlah ini momentum dan langkah awal bagi saudara dalam memacu dan memotivasi diri menjadi seorang PNS yang profesional, yang memiliki semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat, serta menciptakan kesamaan visi dan misi dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra ini menitipkan pesan kepada para PNS yang baru saja menerima SK untuk bekerja dengan baik. ‚ÄúSelamat bertugas dan bekerjalah dengan baik dan disiplin, khususnya kedisiplinan dalam mengikuti upacara dan apel pagi dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat menjadi keteladanan bagi PNS yang lain,” pesan Wabup Gowa kepada seluruh PNS yang baru menerima SK.

Dikesempatan yang sama, Wabup Gowa, H Abd Rauf menyerahkan Satu Unit Mobil Perpustakaan Keliling dan Buku Perpustakaan Kepada 18 Sanggar Pendidikan Anak Saleh (SPAS).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 − = 64