Sapaya Siap Menjamu Tamu Porseni PGRI Gowa

Sungguminasa — Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya Kab Gowa mulai berbenah menjadi tuan rumah pelaksanaan pekan olah raga dan seni (porseni) persatuan guru republik indonesia (PGRI) 2012 tingkat Kab Gowa. porseni ini direncanakan akan berlangsung (3-7/7) diikuti ribuan peserta.

Kesiapan ini disampikan langsung oleh Camat Bungaya, Zubair Usman saat menghadap Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo diruang kerjanya. Pertemuan ini turut dihadiri Kadis Dikorda Kab. Gowa H. Idris Faisal Kadir, Pengurus PGRI Kab Gowa, H. Muh. Sabir Mangasengi dan Ketua Panitia Porseni PGRI, H. Sappe Mangiriang.

Dikesempatan ini, Bupati Gowa menyatakan kesediannya untuk menghadiri dan membuka Porseni ini. Orang nomor satu di Gowa ini sekaligus akan mensosialisasikan Program Sistem Pendidikan Kelas Tuntas dihadapan ribuan guru yang akan ikut berpartisipasi di ajang ini.

Selain itu Ichsan sangat mengharapkan Porseni PGRI dapat sebagai ajang strategis meningkatkan kompetensi bakat sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama tenaga pendidik.

Porseni ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya: Bola volly, Sepak takraw, Tennis meja, Sepak bola, serta lari lintas alam. Untuk cabang seni seperti Paduan suara, Nyanyi solo, Qasidah rebana, dan MTQ. Pada arena yang sama juga akan dilaksanakan Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Gowa yang akan dihadiri Pengurus PGRI Cabang dari 18 kecamatan.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 − 30 =