Adnan Akan Kunker di 18 Kecamatan se-Kab Gowa

GOWA —- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa yang dimulai pada Jumat 13 April mendatang.

Hal itu diungkapkan ketika memimpin Rapat yang dihadiri oleh seluruh camat dan Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa, di Ruang Rapat Wakil Bupati, Senin (9/4). “Insyaallah saya akan menghadiri semua dan saya akan ikuti sesuai jadwal yang telah ditentukan, ” ungkap Adnan.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan kunker itu dilakukan untuk melakukan beberapa kegiatan seperti persemian puskesmas, kunjungan padat karya, penyerahan KIS, penyerahan biaya operasional bagi PPKBD dan lainnya. “Lokasi usahakan di kelurahan atau desa yang belum pernah didatangi atau dijangkau dan usahakan kegiatan di integrasikan di satu titik agar semua terpenuhi,” tambah orang nomor satu di Gowa itu.

Kendati demikian, dirinya akan memaksimalkan kunker tersebut dengan membagi tiga kecamatan setiap harinya.
“Jumat nanti tiga kecamatan dataran tinggi mulai dari Bungaya, Manuju, dan Parangloe,” beber Adnan.

Adapun jadwal kunker Bupati Gowa yakni Jumat 13 April Bungaya, Manuju, dan Parangloe, Senin Tombolopao, Tinggimoncong, Parigi, Selasa Bontolempangan, Tompobulu, Biringbulu, Rabu Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Kamis Bajeng dan Bajeng Barat, Jumat Pattalassang, Bontomarannu, dan Senin Barombong, Pallangga, Sombaopu. (HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × = 9