Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka Pengambilan Sidik Ketua DRPD dan Anggota DPRD Kabupaten Gowa Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2014-2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Senin (29/10) ).

GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Gowa Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 dapat menjalankan tugas dengan sebaik-fakta.

Hal yang dilakukan saat memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa dalam rangka Pengambilan Sumpah Ketua DRPD dan Anggota DPRD Kabupaten Gowa Pengganti Antar Waktu Sisa Masa Jabatan 2014-2019, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gowa, Senin (29/10).

“Selamat atas terpilihnya Ketua Andi Muhammad Ishak dan Anggota DPRD Gowa PAW sebanyak delapan orang, pelantikan ini sebagai tugas baru saudara, semoga mampu mengumpulkan dan saling mengisi untuk mencapai tujuan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa,” Harap Adnan.

Dirinya mengaku, pergantian antarwaktu ini merupakan proses yang disebut sebagai pemenuhan keanggotan DPRD agar tugasnya bisa tetap berkelanjutan.

Tak hanya itu, Adnan juga menyampaikan terimakasihnya kepada Anzar Zainal Bate yang sebelumnya menjadi Ketua DPRD Gowa dan delapan anggota DPRD sebelumnya “Saya juga mau sampaikan terimakasih tentang Ketua dan Anggota DPRD yang sebelumnya atas pengabdiannya kepada masyarakat Gowa,” kata Bupati termuda Se Kawasan Timur Indonesia itu.

Adnan tak menampik, Keberhasilan yang diraih Kabupaten Gowa hingga saat ini, tidak lepas dari kerja sama DPRD Kabupaten Gowa, Pusat ia dapat mengimbau agar kebersamaan tetap dapat digulir dengan terpilihnya antar satuan waktu ini.

“Salah satu indikator keberhasilan yang kami raih untuk saat ini tidak lepas dari peran DPRD, Penghargaan yang diraih Kabupaten Gowa selama 2,5 tahun sudah mencapai 53 Penghargaan, ini juga membuat DPRD Gowa yang telah menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan bermuara dalam mensejahterakan masyarakat Gowa, “bebernya.

Dengan jumlah anggota DRPD Gowa PAW sepanjang masa 2014-2019 yaitu Syarifuddin Tata, Muh Nur Ilahi, Ismail M Zaid, Baharuddin Emba, Ridwan Gading, Bustamin Rewa, Baharuddin Gessa, dan Makmur.

Sedangkan yang berbeda, Irmawati Haeruddin, Musaddiyah Rauf, Kasim Sila, Akbar Danu Indarta, Taco Syamsuarni, Hasmawati Lino, dan Muhammad Ramli Siddiq. (NH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

8 × 1 =