Bupati Buka Musda DWP


Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Gowa mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) II pada Senin (7/3) di Gedung Wanita Kab.Gowa. Musda yang mengambil tema “Kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa” ini dihadiri oleh Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo, jajaran Muspida dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab.Gowa.

Hj.Dahlia Jamaluddin Maknum, selaku ketua panitia melaporkan tujuan dari diadakannya Musda II ini untuk mengevaluasi Kelompok Kerja (Pokja) periode tahun 2004 – 2009 sekaligus untuk menyusun Pokja periode selanjutnya yakni 2009 – 2014.

Pada kesempatan yang sama, Hj.Martini Yusuf Sommeng selaku Ketua DWP Kab.Gowa mengatakan DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan kegiatan dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. Kegiatan ini nantinya bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khususnya dan masyarakat Gowa pada umumnya.

Bupati Gowa,Ichsan Yasin Limpo mengharapkan agar keberadaan DWP betul-betul berdaya secara maksimal dan dapat menjadi pionir dalam membantu pemerintah untuk memajukan dan mengembangkan pembangunan di segala sektor kehidupan yang pada nantinya dapat membawa pengaruh positif terhadap masyarakat, bangsa dan negara khususnya di Kab.Gowa yang kita cintai ini.

Kesuksesan suatu program pembangunan sangat ditentukan oleh keikutsertaan semua pihak. Bukan hanya di jajaran pemerintah tetapi juga mutlak dari seluruh lapisan masyarakat. Karena tanpa dukungan dan peran serta semua pihak, maka suatu program pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, bahkan kemungkinan akan mengalami kegagalan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 3 =