SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara Ke-69 Tahun 2015 yang mengambil tema “Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional” di Mapolres Gowa, Rabu (1/7).

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kab Gowa, Kapolres Gowa, AKBP Herry Marwanto beserta jajarannya.

Kapolres Gowa, AKBP Herry Marwanto dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan syukuran HUT Bhayangkara Ke-69 sekaligus Safari Ramadhan Polres Gowa. “Semoga ke depan Polri khususnya Polres Gowa makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Gowa ini,” harapnya kepada seluruh jajaran Polres Gowa.

Syukuran ini dirangkaikan dengan acara Buka Puasa Bersama dengan jajaran Polres Gowa, para warakawuri dan para anak panti asuhan.

Pada kesempatan ini pula dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo yang diserahkan kepada Aiptu H Mustari dari Bagian Ops sebagai anggota tertua di Polres Gowa dengan masa dinas selama 35 dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gowa, AKBP Herry Marwanto diserahkan kepada Bripda Dibyo Pramono dari Sat Sabhara Polres Gowa sebagai anggota termuda dengan masa dinas 6 bulan.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

68 − = 59