Bupati Imbau PNS Harus Lebih Selektif Menggunakan Jasa Perbankan

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa (Pemkab) Gowa untuk lebih selektif dalam menggunakan fasilitas dan jasa perbankan.

“PNS sebaiknya tidak menggunakan fasilitas lembaga keuangan yang masih belum tercatat dalam administrasi pengawasan Bank Indonesia (BI) dan belum diketahui secara jelas kondisi likuiditas keuangan dan assetnya,” imbau Bupati dua periode ini, Jum’at (28/2) melalui Surat Edaran Nomor: 900/022/DPKD.

Hal ini dilakukan Ichsan sehubungan dengan adanya pembukaan beberapa Lembaga Keuangan di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa.

Para PNS diminta untuk tidak mudah tergiur dengan lembaga keuangan atau bank yang bertujuan untuk mensejahterakan para PNS dengan promosi berbagai program dan fasilitas lainnya dalam menarik para nasabahnya.

Lembaga keuangan yang jelas kondisi likuiditas keuangan dan assetnya serta mendapatkan pengawasan langsung dari Bank Indonesia tentu saja memberikan kenyamaan dan keamanan bagi para nasabahnya dalam menyimpan dana yang mereka miliki.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 4 =