Bupati Lantik 6 Kepala Desa


Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan enam kepala desa terpilih dalam wilayah Kabupaten Gowa. -foto/humas-

BUNGAYA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 (enam) kepala desa (kades) terpilih dalam wilayah Kabupaten Gowa periode 2012-2018 di Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Rabu (21/3).

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa Hj Novita Ichsan, Dandim 1409/Gowa Letkol ARM Bambang Irawan, Kepala BPMPD Kab Gowa H Abd Rauf Krg Kiyo, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa, para camat beserta jajaran tripika kecamatan dan masyarakat dari beberapa kecamatan.

Keenam kades yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Hasbullah Nur (Kades Taring Kecamatan Biringbulu), Faharuddin (Kades Tinggimae Kecamatan Barombong), Anwar (Kades Tonasa Kecamatan Tombolopao), H Nurdin Dg Tutu (Kades Bontomanai Kecamatan Bungaya), H Burhan Dg Bani (Kades Buakkang Kecamatan Bungaya) dan H Hamzah Rifai (Kades Bontobiraeng Kecamatan Bontonomp)o.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan, kepala desa nantinya akan bersentuhan langsung dan mengetahui dinamika yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga diperlukan sikap profesional, bertindak adil dalam menentukan kebijakan dan tidak diskriminatif dalam menetapkan keputusan. “Kepala desa jangan sekali-sekali mempersulit masyarakat yang membutuhkan pelayanannya, masyarakat harus dilayani dengan baik,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Bupati pun mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada anggota BPD, Panitia Penyelenggara Pencalonan dan Pemilihan Kepala Desa (P4KD) pada masing-masing desa atas upaya dan sinergitasnya dalam melaksanakan amanah dan tugas pemilihan kepala desa tanpa hambatan yang berarti dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 3 = 30