Bupati Lantik Camat Bontonompo Selatan

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan Abdullah Sirajuddin sebagai Camat Bontonompo Selatan di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (8/8). Pelantikan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng, Dandim 1409/Gowa Letkol ARM Bambang Irawan, Kepala BKDD Kab Gowa Rostam Razak dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Ichsan Yasin Limpo mengharapkan, Camat Bontonompo Selatan yang baru ini dapat memperbaiki dan membangun Bontonompo Selatan lebih baik. “Camat yang baru dilantik ini harus mampu bersinergi pada semua elemen masyarakat dan meberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Abdullah Sirajuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Pengawasan dan Tugas Perbantuan pada Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Gowa dilantik menggantikan H. Indra Setiawan Abbas yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setkab Gowa.

Bersamaan dengan kesempatan ini orang nomor satu di Gowa menjelaskan promosi untuk semua jabatan berjenjang. “Semua pejabat yang dilantik sesuai dengan penjenjangan karir sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.

Kecamatan Bontonompo Selatan kembali memiliki Camat dan Sekcam setelah beberapa saat pejabatnya di promosi dan ditarik ke Kabupaten (*)