Bupati Terima Audiensi PSM Unhas
Audience PSM Unhas
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima audience Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unhas Makassar. – foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiensi Tim Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar di ruang kerjanya, Selasa (17/1) pagi.

Tim yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III, Dr Abd Rasyid Jalil didampingi Conductor PSM Unhas, Anshari Sanusi ini mengutarakan tujuannya untuk meminta arahan Bupati Gowa terkait rencana PSM Unhas dalam rangka mengikuti kompetisi paduan suara Internasional di Amerika.

“Kami akan ke Princeton, USA untuk ikut kompetesi paduan suara internasional pada Februari mendatang. Kami kesini untuk bersilaturahmi dan meminta arahan pak bupati terkait kegiatan yang akan diikuti adik-adik mahasiswa Unhas tersebut,” kata Abd Rasyid Jalil.

Bupati Gowa didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Dr Salam menyambut hangat kehadiran rombongan ini dan mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih PSM Unhas dalam berbagai kompetisi khususnya kompetisi paduan suara bertaraf internasional.

“Saya harap adik-adik mahasiswa dapat meraih prestasi dalam setiap kompetisi yang diikuti PSM Unhas, hal ini tentu saja bernilai positif dengan membawa nama baik daerah khususnya Sulawesi Selatan pada taraf internasional,” pesan Adnan yang merupakan alumni Fakultas Hukum Unhas Makassar dihadapan tiga orang perwakilan dari 23 orang Anggota PSM Unhas.

Pada kesempatan ini, Adnan juga menyerahkan bantuan dana kepada PSM Unhas yang diterima langsung oleh Conductor PSM Unhas, Anshari Sanusi dalam mendukung tim ini mengikuti kompetisi paduan suara internasional “Sing ‘N Joy” di Princeton, USA pada 16-20 Februari mendatang dan akan membawakan beberapa lagu daerah Makassar. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

81 − = 75