Bupati Tinjau Pembangunan Sekolah MAN Insan Cendekia

Insan Cendekia
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau langsung pembangunan sekolah MAN Insan Cendekia yang berlokasi di Desa Belapuranga, Kecamatan Parangloe. -foto/humas-

GOWA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meninjau langsung bangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Desa Belapunranga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (13/12).
Bupati Gowa didampingi bebarapa kepala SKPD, diantaranya, Kadis Sosial, Syamsuddin Bidol, Kadis PU, Mundoap, dan Direktur PDAM Gowa, Hasanunddin Kamal menginturksikan agar tanggung jawab pemda cepat direalisasikan tahun 2018 mendatang.
“Pak kadis PU sudah diintrusikan pengerjaan akses jalannya, Kadis Sosial mesjidnya dan direktur PDAM airnya, sebelum operasi tanggung jawab pemda akan segera diselesaikan,” ungkap Adnan.
Sementara itu,  Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa, Anwar Abu Bakar mengatakan, tahun 2018 sudah dimulai penerimaan siswa siswi dan tenaga pengajar sudah mulai dibuka yang direkrut secara online diseluruh Indonesia.
“Tahun 2018 bulan juni sudah menerima siswa lewat online. Kalau tenaga pengajar bulan ini sudah dibuka juga lewat online,
Ditanya soal anggaran dari kementrian, Anwar Abu Bakar mengaku kalau tahun 2018 susah diploting sebanyak Rp7,5 Milyar untuk lanjutan pembangunan tahun 2018 mendatang.
“Anggarannya insya allah tahun 2018 itu sebanyak Rp7,5 milyar, kita akan bangun RKB sebanyak 16 ruang belajar dan rumah makan guru yang diperkirakan selasai bulan Mei,” tutup Anwar Abu Bakar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 5 =