Dianggap Banyak Lakukan Terobosan, Founder MarkPlus Inc Undang Adnan

Kunjungan ke MarkPlus Inc
Bupati Gowa, Adnan Puricrhta Ichsan YL foto bersama Founder MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya. -foto/medAdnanKio-
JAKARTA – Pemikiran dan terobosan-terobosan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, yang baru menjabat beberapa bulan ternyata ikut dipantau oleh tokoh-tokoh nasional. Salah satunya, Founder MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya.
Pakar pemasaran Indonesia yang menembus dunia international ini, bahkan mengundang khusus Adnan untuk menjadi narasumber di Marketeers New Wave Radio pada program Indonesia Wow Talk. Selama kampanye hingga terpilih dan menjabat, Hermawan menilai Adnan sebagai tokoh muda yang menjadi kepala daerah dengan berbagai terobosan.

Adnan yang mendapat undangan dari figur yang telah dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing, merespon positif dengan menghadirinya, Rabu (4/5). Adnan mengaku, undangan dari seorang figur pakar pemasaran yang menembus dunia international dengan membawa konsep sendiri menjadi dorongan tersendiri bagi dirinya untuk berbuat lebih baik.
Bupati termuda di Indonesia Timur ini juga banyak menerima wejangan dari Hermawan. “Gowa harus menjadi pendorong utama revolusi mental di negeri ini, ajaran Syekh Yusuf betul-betul harus mengkristal di jiwa orang Gowa dan Indonesia,” kata Hermawan saat berbincang dengan Adnan.
Hermawan juga banyak menjelaskan terkait program revolusi mental yang digaungkan Presiden Joko Widodo. Sambil mengajak Adnan mengelilingi beberapa ruangan di kantornya, ia juga mengungkapkan jika ide revolusi mental Jokowi lahir di tempatnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 7 =