Gerak Jalan Santai Warnai HJG Ke-691


Ket. Gambar : Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melepas 13.000 peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka Hari jadi Gowa Ke-691. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—- Peringatan Hari Jadi Gowa Ke-691 yang jatuh pada tanggal 17 November ini merupakan momentum paling istimewa bagi segenap masyarakat Gowa, kegiatan Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan Kecamatan Somba Opu dipusatkan di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Minggu (13/11).

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo melepas 13.000 peserta yang merupakan pelajar tingkat TK hingga SMU serta masyarakat Sungguminasa, peserta melintas di rute yang ditetapkan panitia yakni start di Jl.Mesjid Raya menuju Jl.Basoi Dg.Bunga, Jl.Andi Tonro, Jl.Paccalayya dan kembali finish di Lapangan Syekh Yusuf. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan doorprize 2 (dua) unit sepeda, 1 (satu) unit tv 14inch dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya

GJS ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa H Abd Razak Badjidu, Sekretaris Daerah Kab Gowa, H Yusuf Sommeng, Wakil Ketua DPRD Rahmansyah, Camat Somba Opu H Abd Madjid Hayat dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa serta serentak dilaksanakan di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk lebih mendekatkan pemerintah dan masyarakat serta bersatu padu untuk menjaga, memelihara dan membangun Kabupaten Gowa demi anak cucu kita bersama. “Kita jadikan Hari Jadi Gowa ini menjadi sebuah introspeksi bagi kita atas apa yang telah kita capai dan memperbaiki segala kekurangan. Saya berharap Gowa bisa lebih unggul dari kabupaten lain di Indonesia,” harapnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati meminta doa restu dari seluruh masyarakat Gowa karen pada 16 November nanti Bupati akan melakukan uji publik untuk Sistem Pendidikan Kelas Tuntas Berkelanjutan dihadapan para profesor dan guru-guru sehingga dapat diperjuangkan sebagai konsep pendidikan nasional. Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam mengikuti GJS ini.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 18 = 24