Halal Bi Halal PKK Kabupaten Gowa

HBH TP PKK Kabupaten Gowa
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan saat memberikan sambutan pada HBH TP PKK Kabupaten Gowa.-foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M dimanfaatkan seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa dengan menggelar Halal Bi Halal yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu (20/7) pagi.

“Melalui momentum ini saya berharap dapat meningkatkan dan memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan kita,” terang Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dihadapan para pengurus dan kader PKK kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Priska menambahkan bahwa kita telah bersama-sama melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, dan kini telah memasuki bulan Syawal. “Dengan berlalunya bulan suci Ramadhan mengajarkan kita tentang budaya silaturahmi, saling berbagi dan saling memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah berlalu,” katanya.

Turut hadir dalam Halal Bi Halal iniĀ  Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis serta jajaran Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Halal Bi Halal yang mengambil tema “Dengan Halal Bi Halal, Kita Perkuat PKK Untuk Membangun Kabupaten Gowa Lebih Maju dan Sejahtera” ini juga diisi dengan tausyiah hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh Ustads Muchsin Ramlan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

40 + = 47