Hasyim Gassing Terpilih Aklamasi Ketua PWRI Gowa

Muscab Persatuan Wredatama
Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Gowa, H Alimuddin Tiro membuka secara resmi Muscab Persatuan Wredatama. -foto/humas-


SUNGGUMINASA—–Hasyim Gassing, Wakil Ketua I Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWRI Kabupaten Gowa untuk periode 2016-2021. Terpilihnya Hasyim Gassing yang menggantikan ketua lama HM Rusli Dg Ngeppe ini berlangsung dalam musyawarah cabang (Muscab) V PWRI Gowa yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingaloang Pemkab Gowa, Rabu (20/4) pagi.

Muscab yang dibuka Bupati Gowa diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setkab Gowa, Alimuddin Tiro ini dihadiri puluhan pengurus dan simpatisan PWRI Gowa yang meliputi para pensiunan PNS serta BUMD Gowa.
Wakil Ketua PWRI Gowa, Andi Amal Dini didampingi Kaharuddin selaku Sekretaris PWRI Gowa terpilih di sela muscab mengatakan, sejumlah program kegiatan PWRI selama lima tahun ke depan belum dirumuskan dalam muscab kecuali hanya untuk memilih dan menetapkan ketua dan pengurus baru. ”Untuk program kerja kami hanya berpatokan dan menunggu hasil Munas PWRI yang akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini di Jakarta. Jadi kami baru akan merumuskan program kerja setelah hasil Munas ada,” kata Kaharuddin.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Setkab Gowa, Alimuddin Tiro mengatakan, PWRI merupakan organisasi perhimpunan para pensiunan PNS maupun BUMN dalam payung Pemkab. Organisasi ini tentunya diharapkan dapat berjalan baik serta tetap bersinergi dengan pemerintah kabupaten khususnya dalam mengawal sejumlah program pembangunan yang pro rakyat.

Hasyim Gassing selaku ketua terpilih pun berjanji akan menjalankan kepemimpinan PWRI dengan baik dan dia juga berharap partisipasi pengurus dan anggota akan sangat menentukan pengembangan organisasi dengan baik. Dia akui dirinya tak mampu membangun organisasi dengan sendirian saja tapi membutuhkan sinergi dan partisipasi aktif pengurus lainnya. (sar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 2 = 8