Ichsan Instruksikan Pegawai Pemkab Pakai Tanda Pangkat

Bu Asih
Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menerima ucapan silaturahmi dari jajaran PNS Lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-
SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo langsung diserbu para pegawai untuk berjabatan tangan usai apel pagi di halaman kantor Pemkab Gowa, Rabu (22/7) pagi.
Ratusan pegawai lingkup Pemkab Gowa berebutan ngantri terdepan untuk segera berjabatan tangan dengan pucuk pimpinan di Kabupaten Gowa ini pasca lebaran Idul Fitri 1436 H.

Disela memberikan ucapan saling maaf memaafkan, Ichsan tetap mengingatkan agar para pegawai mulai aktif masuk kantor dan tidak menambah-nambah lagi hari liburnya yang tergolong panjang pada lebaran kali ini.
Ichsan juga menginstruksikan agar para pegawai mulai menggunakan tanda pangkat sesuai golongan berdasarkan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Mulai besok, para pegawai sudah harus mengenakan tanda pangkat sesuai golongannya. Itu wajib dilaksanakan sesuai undang-undang ASN,” tegas bupati.
Terkait halal bihalal yang dilakukannya, sebagai pembuka di apel pagi tersebut, bupati juga mengagendakan halal bihalal pada 18 kecamatan di Gowa selama tujuh hari. Kunjungan langsung ke kecamatan sebagai kunjungan silaturahim ini kepada masyarakat berdasarkan rencana keprotokoleran dijadwalkan mulai 29 Juli hingga 4 Agustus.
Kabag Humas Protokol Setkab Gowa, Andi Tenri Tahri menambahkan, kunjungan halal bihalal ini rutin dilakukan Bupati Gowa bersama jajaran pimpinan kabupaten ke masyarakat kecamatan. “Apalagi kunjungan ini kunjungan terakhir di masa akhir jabatan pak bupati. Dalam agendanya tersebut dijadwalkan satu hari tiga sampai empat kecamatan dikunjungi. Dan itu diharapkan rampung sebelum masuk 12 Agustus sekaligus pak bupati mundur resmi dari jabatan sebagai bupati berdasarkan SK pelantikan beliau sebagai bupati lima tahun lalu,” jelas Tenri Tahri. (sar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + = 9