Ichsan “NgeTweet” Pertama Kalinya

BKM
Sungguminasa—Ada yang menarik dimalam peringatan Hari Ulang Tahun Bupati Gowa ke-54, H. Ichsan Yasin Limpo. Orang nomor satu di Gowa ini sekaligus melaunching secara resmi website sekaligus media sosial facebook dan twitter untuk pertama kalinya.

Website yang diberi nama ; www.ichsanyasinlimpo.com. Twitter: @ichsan_yl dan facebook: ichsan yasin limpo. Website ini terkoneksi langsung dengan twitter dan facebook.Saat memotong pita sebagai tanda secara resmi media sosial ini diresmikan Ichsan mengatakan ini adalah media sosial saya yg pertama.” Akun ini merupakan akun pertama saya. Walau sebelumnya ada banyak user di media sosial menggunakan nama saya. Dengan dilaunchingnya website dan medisos saya ini akan menggugurkan medsos saya yang dibuat oleh orang lain,” jelasnya.

Akun resmi ini sekaligus memberikan jarak begitu dekat dengan masyarakat Gowa, Sulsel, dan yang berada di Nusantara bahkan di Luar Negeri.Sebagai tweet pertama Ichsan menuliskan:Hari ini adalah sebuah tanggal dan hari istimewa untuk beserta keluarga, terkhusus buat. Adnan Purichita. Tamu-tamu yang hadir memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun langsung mengirimkan undangan pertemanan ke media sosial Bupati Gowa yang baru saja dilaunching (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 × = 90