Ichsan Terima Ucapan Selamat HUT

Tempo

Sungguminasa—- Tepat pukul 00.00 WITA, Wakil Bupati Gowa, H. Abbas Alauddin bersama Sekertaris Daerah Kab Gowa, H. Baharuddin Mangka dengan sejumlah pimpinan SKPD memberi kejutan buat Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo. Kehadiran orang-orang penting di Pemda Gowa ini bermaksud memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada H. Ichsan Yasin Limpo yang Ke 54. Mereka berkumpul di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa (9/3).

Turut hadir di tengah malam ini, anggota DPR Prov Sulsel, tim seleksi kompetensi pejabat eselon,pengusaha serta anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Indondesia (FKPPI). Sebelum pemotongan kue, para tamu menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara meriah. Kemudian Bupati Gowa memotong kue bersama dengan putranya Adnan Purichta YL yang juga mempunyai tgl lahir yang sama.Setelah pemotongan dilanjutkan doa bersama memohon keberkahan serta kesehatan untuk pemimpin rakyat Gowa ini.

Rangkaian ucapan selamat dan doa berlanjut di pagi harinya, Bupati Gowa kembali menerima ucapan selamat dari Pegawai Negeri Sipili (PNS) lingkup Pemkab Gowa setelah pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa. Ratusan PNS dengan antusias menyalami pimpinan mereka dan juga dirangkaiakan dengan pemotongan kue. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 30 = 31