Ichsan Temui Perintis Kemerdekaan RI

Sungguminasa —– Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo menghadiri ramah tamah dan silaturahmi dengan perintis kemerdekaan Republik Indonesia. Didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Kab Gowa, Hj. Novita Ichsan YL bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah pertemuan berlangsung di Baruga Karaeng Gallesong, Kamis (14/8).

Dalam pertemuan ini, Ichsan menyatakan penghargaan atas perjuangan dan dedikasi para perintis kemerdekaan kepada bangsa dan Negara. “ Ucapan terima kasih kepada perintis akan perjuangannya sehingga mewariskan Negara ini. Sekaligus akan perjuangan dan terima kasih atas perjuangan, nasehat sehingga kami bias melanjutkan kemerdekaan.” urainya.

Menyandang predikat sebagai perintis dan pejuang kemerdekaan merupakan predikat yang agung.” Di masa yang akan datang bangsa Indonesia tidak akan perna lagi menyandang predikat agung sebagai perintis dan pejuang kemerdekaan. Akan tetapi kami berkeyakinan bahwa Bangsa Indonesia tetap akan melahirkan putra putrid terbaiknya sebagai pengemban amanah cita-cita proklamasi kemerdekaan.” tambahnya saat memberikan sambutan di depan para perintis kemerdekaan.
Bersamaan dengan kegiatan ini Ichsan juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Legiun Veteran, Angkatan 45, Pepabri, Warakawuri, Weredatama.

Diakhir sambutannya orang nomor satu di Gowa ini berpesan kepada para perintis agar senantiasa menanamkan rasa ikhlas bagi anak cucu dan kemenakan. “ Keihlasan dalam qalbu akan melahirkan pikiran yang baik. Hati, ucapan pikiran dan mulut yang baik maka akan melahirkan perbuatan yang baik.” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 7 = 14