Ichsan YL dan Abbas di Hari Terakhir

IMG_0960
Jajaran Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gowa Foto Bersama Bupati Gowa, H Ichsan YL. -foto/humas-

SUNGGUMINASA —– Hari terakhir menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan H Abbas Alauddin tetap berkantor seperti biasanya. Kedua pimpinan pemerintahan Kab Gowa tiba di Kantor Bupati pukul 08.00 dan langsung menuju ruang kerja masing-masing.

Hal yang cukup lain dari hari biasanya ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati diramaikan oleh anggota DPRD Kab Gowa, Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Gowa serta beberapa tokoh masyarakat. Mereka secara spontanitas ingin bertemu langsung dengan Ichsan YL dan Abbas Alauddin untuk mengucapkan terima kasih atas pengabdian kedua pemimpin dalam kurun waktu 10 tahun.

Salah satu PNS, Yusri mengaku kedatangannya ke ruang kerja Ichsan YL selain untuk meminta tanda tangan beberapa administrasi juga ingin menyampaikan salam perpisahan. “Saya secara pribadi berterima kasih atas kepemimpinan beliau 10 tahun. Bagi saya program pendidikan dan kesehatan gratis serta Jumat Ibadah sangat terasa di masyarakat Kab Gowa.,” jelasnya dengan haru.

Bupati dan Wakil Bupati Gowa pun tidak bisa menyimpan perasaan haru saat bergantian PNS memasuki ruang kerjanya. Beberapa kali kedua pemimpin ini mengambil tisu di meja kerjanya sebelum kembali menyalami satu persatu tamu yang sekaligus meminta foto bersama dengan Ichsan YL dan Abbas Alauddin.

Bahkan staf ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati terlihat sangat sibuk mondar mandir mengatur tamu-tamu yang jumlahnya ratusan ingin masuk bertemu dengan kedua sang pemimpin ini (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × = 30