Jamaah Jum’at Ibadah Berkesempatan Umrah

Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah Lingkup Pemkab Gowa yang berlangsung pada Jum’at (11/2) di Baruga Krg.Galesong, Kantor Bupati Gowa pada pukul 08.30 Wita ini dihadiri Bupati Gowa. Wakil Bupati Gowa beserta seluruh jajaran Pejabat Pemkab dan Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkab Gowa.

Kegiatan ini berlangsung setiap hari Jum’at  sejak masa kepimpinan IYL-Baji  5 (lima) tahun yang lalu dan berlanjut hingga saat ini. Seluruh jajaran Pemkab Gowa dari tingkat kabupaten hingga desa turut melaksanakan kegiatan ini.

Jika sebelumnya Jumat ibadah hanya berisi tausyiah agama, maka di tahun 2011 ini terjadi perubahan materi kegiatan. Setiap pekannya akan berisi tema materi yang berbeda meliputi: tausyiah umum, taddarus Al Qur’an, fiqhi ibadah, serta dzikir dan doa.

Jum’at ibadah pekan  ini, diisi dengan taddarus Al Quran yang dibimbing oleh ustads Drs.Taumi Jidda. Membahas tajwid dan kandungan dari Surah An Nas. Surah ini sendiri bermakna bahwa Allah SWT merupakan pelindung manusia dari kejahatan dan bisikan setan.

Di kesempatan yang sama, Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan bahwa para jamaah yang menghadiri kegiatan ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh. Pemenangnya akan diundi setiap Jumat selama 3 (tiga) pekan di bulan ini sehingga akan diperoleh 3 (tiga) orang jamaah yang berkesempatan melaksanakan umrah di Bulan Maret 2011. Hadiah umroh ini disponsori oleh H.Nasrun, pengusaha asal Kab.Gowa yang merupakan Direktur PT.Niaga Abadi Subur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 3 =