Senantiasa Berbagi & Peduli Bank Muamalat di Gowa

Pemerintah Kabupaten Gowa menerima bantuan rehabilitasi Masjid Agung Syekh Yusuf  dari Bank Muamat sebesar  30 juta rupiah. Penyerahan secara simbolis berlangsung pada Jum’at (11/2) di Baruga Krg.Galesong Kantor Bupati. Acara ini dihadiri para pejabat serta Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkab Gowa, jajaran manajemen Bank Muamalat, dan pengurus Masjid Agung Syekh Yusuf.

Bantuan  ini diserahkan oleh Direktur Compliance & Risk Management Bank Muamalat, Andi Buchary dan diterima oleh Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo.  Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu beserta Direktur Retail Banking Bank Muamalat, Adrian Gunadi ikut mendampingi pada saat penyerahan tersebut

Kegiatan ini merupakan rangkaian aktivitas sosial yang merupakan agenda anak perusahaan Bank Muamalat yakni Baitul Maal Muamalat (BMM) sebagai penanggungjawab kegiatan sosial Bank Muamalat di seluruh Indonesia. Agenda serupa juga berlangsung serentak di Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar.

Andi Buchary  menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasinya terhadap masyarakat yang telah mendukung keberadaan Bank Muamalat sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia. Di kesempatan yang sama H.Ichsan Yasin Limpo  mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan  kepada pihak Bank Muamalat yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat Kab.Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

47 + = 52