Jum’at Ibadah Hadirkan Da’i Penulis Buku Best Seller

Jum'at Ibadah
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis bersama Ustads Lukman Hakim saat menghadiri pencerahan qalbu Jum’at Ibadah. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Program Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang telah berlangsung selama lebih dari 11 tahun di Kabupaten Gowa ini dinilai sangat luar biasa oleh KH Lukman Hakim yang merupakan pendiri dan pembina dari Himpunan Masyarakat Penudi Akhlak (HIMAPA).

“Saya sangat gembira dengan kehadiran program Jum’at Ibadah di Kabupaten Gowa, ini sangat luar biasa. Dari hampir seluruh Indonesia yang saya kunjungi ini satu-satunya daerah yang sangat sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia yakni membangun iman dan takwa serta akhlak mulia,” kata penceramah dan penulis lebih dari 10 judul buku Best Seller ini.

Dalam ceramahnya, Lukman Hakim membahas mengenai perbedaan antara akhlak hina dan akhlak mulia manusia. “Akhlak hina akan mendatangkan penyakit dalam tubuh manusia sedangkan apabila kita memiliki akhlak mulia maka akan mendatangkan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan rezeki,” urai penceramah di berbagai radio ini.

Dihadapan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis serta jajaran Pemkab Gowa yang mengikuti kegiatan pencerahan qalbu Jum’at ibadah, Lukman Hakim secara rinci menjelaskan program pembinaan akhlak keluarga Islam dan pentingnya shalat dalam kehidupan kita.

“Setiap keluarga wajib memperbaiki akhlak keluarganya secara mandiri dari rumah ke rumah dan ini kewajiban orang tua. Mudah-mudahan kita menjadi negara percontohan dalam membangun bangsa secara Islami,” pesan Lukman Hakim.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 9 =