Mendikbud Kunjungi Kabupaten Gowa
Kunjungan Mendikbud
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan serahkan cinderamata kepada Mendikbud, Muhadjir Effendy saat berkunjung ke Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Prof Dr H Muhadjir Effendy melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gowa. Kunjungan tersebut diawali dengan melakukan peninjauan lokasi SMA Insan Cendekia Syekh Yusuf di Dusun Bontolebang, Desa Pattalassang, Kecamatan Pattalassang bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Setelah itu Mendikbud yang didampingi Sekjen Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud RI, Didik Suhardi bersama Bupati Gowa, rombongan melaksanakan ibadah sholat Jum’at di Masjid Cheng Ho yang berlokasi di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Mendikbud kemudian berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa dan diterima langsung oleh Bupati Gowa didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Dr H Salam dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Pada kesempatan ini, Bupati Gowa menjamu Mendikbud untuk bersantap siang bersama sambil berbincang membahas penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Gowa.

Di akhir pertemuan, Bupati Gowa menyerahkan cinderamata kepada Mendikbud berupa plakat lambang daerah, miniatur patung pahlawan nasional Sultan Hasanuddin dan sebuah Kamus Populer Inggris-Makassar-Indonesia-Makassar. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 42 = 51