Muchlis dan AMP Gowa jadi Narasumber di TVRI Sulsel

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Menjadi Narasumber dalam Acara Dg.Mampo TVRI Sulsel di Halaman Kantor TVRI Sulsel, Sabtu, (10/11)

MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kabuapten Gowa, Muchlis bersama Komunitas Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Gowa menjadi narasumber pada acara Dg Mampo secara live di salah satu stasiun Televisi Nasional, TVRI Sulsel, Sabtu (10/11).

Pada kesempatan itu, dirinya merasa bangga karena komunitas atau organisasi pemuda yang murni lahir dari Kabupaten Gowa, Abdi Merah Putih bisa dikenal masyarakat luas.

“Sangat mengapresiasi ternyata apa yang kita lakukan di Gowa bisa terpantau dari luar, ini menandakan bahwa kerja kita dalam membina institusi atau wadah pembinaan kepemudaan ternyata mampu dicermati orang lain sebagai hal positif atau hal yang menarik, karena dengan ini menunjukkan Gowa punya suatu terobosan dan inovasi,” ungkap Muchlis didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabuapten Gowa, Fajaruddin.

Muchlis tak menampik, dengan dikenalnya organisasi ini mampu menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam menata kepemudaan di Kabupaten Gowa.

“Dengan livenya acara ini, kabupaten lainnya bisa melihat bahwa ternyata pembinaan kepemudaan sangat baik karena bisa dipantau orang lain, pastinya sangat berbuah manis bagi kita karena mungkin kita bisa menjadi contoh pertama, semoga ini bisa menjadi motivasi untuk lebih baik dari apa yang kita lakukan sekarang,” harapnya.

Olehnya Muchlis menghimbau, di Hari Pahlawan ini para pemuda dan masyarakat bisa saling bersinergi mempertahankan apa yang telah diraih. Menurutnya bangsa Indonesia harus mensyukuri semua jasa para pahlawan dahulu, dengan bersatu dan tertekad untuk tak terpecahkan yang di dimulai dari daerah masing-masing. (NH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =