PDAM Gowa-BRI Jalin Kerjasama
PDAM-BRI Kerjasama
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menandatangani kerjasama dengan BRI. -foto/humas-

MaKASSAR—–Perusahaan Derah Air Minum (PDAM) Gowa menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kerjasama ini tertuang dalan MoU yang ditandatangai oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dengan Kepala Cabang BRI Sungguminasa yang disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, H Ramdhan Pomanto.

Penandatanganan berlangsung di
Indonesia Water Wastewater Expo dan Forum (IWWEF) Tahun 2017 di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Rabu (6/9) turut dihadiri Pimpinan Cabang BRI Sungguminasa, Fahmi Rahendas dan Wakil Pimpinan Wilayah BRI, Tri Martono Gunawan.

Dirut PDAM Kab.Gowa, H Hasanuddin Kamal menjelaskan terkait MoU ini. “Kemitraan PDAM dengan BRI terkait masalah perbankan dimana segala aktivitas perbankan yang dilakukan oleh PDAM Gowa akan berpusat di BRI khususnya BRI Sungguminasa,” jelasnya.

Kegiatan perbankan ini seperti pembayaran rekening tagihan maupun payroll karyawan. “Melalui kerjasama dengan BRI kami berharap bisa memudahkan pelayanan kepada pelanggan. Begitupun dengan karyawan kami yang tersebar di kecamatan akan lebih mudah dalam mengambil gaji cukup ke BRI yang unitnya sampai kecamatan tidak perlu ke Sungguminasa,” tambah Hasanuddin.

Kegiatan IWWEF ke-7 yang di pusatkan di Makassar, Sulawesi Selatan akan berlangsung mulai tanggal 6-9 September 2017 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

4 × 8 =