Sungguminasa— Panitia pelaksana ujian honorer kategori dua (K2) se Kabupaten Gowa setelah melakukan rekap soal dan hasil ujian melanjutkan ke tahapan pemusnahan soal. Proses ini berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Minggu (3/11)

Sebanyak 1.656 tenaga honorer kategori dua (K2) se Kabupaten Gowa telah menjalani tes tertulis. Tes ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Dikalat Daerah (BKDD) Gowa dengan menunjukkan tiga tempat pelaksanaan ujian yakni SMKN 1 Sungguminasa dan Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa.

Kepala BKDD Gowa, Roestam Razak mengatakandari total 1.656 honor ini keselurihan berdasarkan jumlah kartu tes yang dikeluarkan BKDD. “Pelaksanaan tempat ujian kita sudah tetapkan tiga tempat yakni SMKN 1 Pallangga, SMAN 1 Sungguminasa dan Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa.”terangnya.

Jumat (1/11) panitia telah melakukan pemeriksaan terhadap kurang lebih 20-an kardus berisi naskah ujian yang telah tiba dan selama ini disimpan dengan penjagaan ketat pihak kepolisian. Secara keseluruhan ujian berlangsung lancar, tertib dan aman. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 8 = 1