[SUNGGUMINASA] Wakil Bupati Gowa, Abd Razak Badjidu menghadiri pelantikan pengurus daerah sekaligus membuka Musyawarah Kerja (Musker) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMRI)  Kabupaten Gowa periode tahun 2011 – 2015, Selasa (8/3) di Gedung Kaderisasi Dai dan Ulama, Mesjid Agung Syekh Yusuf.

Pelantikan ini merupakan upaya penyegaran organisasi sebagai suatu kebutuhan dan tuntutan dalam rangka pembinaan dan pengembangan serta adanya suatu kesiapan untuk melaksanakan tugas yang dibebankan kepada Syamhari Rasyid, pengurus yang didaulat dan telah dilantik memimpin BKPMRI Gowa pada periode ini.

Pelatikan tersebut berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI Provinsi Sulawesi Selatan Nomor : 25/BKPMRI.16/II/2011 tentang pengesahan Dewan Pengurus Daerah BKPMRI Kab.Gowa Periode 2011 – 2015.

BKPMRI sangat berperan dalam mensuksekan pembangunan dalam bidang keagamaan khususnya pada pembelajaran Al Qur’an dan pembinaan remaja mesjid di Gowa.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi BKPMRI dengan baik, untuk kepentingan masyarakat ke depannya’’, ujar Abd.Razak Badjidu.

Wakil Bupati Gowa berharap agar pimpinan organisasi dan lembaga harus mampu membaca, membimbing, membina dan mengendalikan satuan kerja yang dipimpinnya.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 6 = 3