Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas di Gowa


Ket.Gambar: Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo perikas pasukan pada upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas. -Foto/Humas-

SUNGGUMINASA—Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-62 dan Perlindungan Masyarakat ke-51 Tingkat Kabupaten Gowa berlangsung di Kantor Bupati Gowa, Rabu (13/3). Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara ini diikuti oleh ratusan Satpol PP, Satpol Pendidikan, pejabat eselon II dan III serta para PNS lingkup Pemkab Gowa. Turut pula hadir dalam HUT Satpol PP ini oleh Ketua DPRD Gowa H Ansar Usman, Dandim1409 Gowa, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng dan Kepala Badan Satpol PP Kabupaten Gowa H Hasanuddin Achmad.

HUT Satpol PP tahun ini mengangkat tema “Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Konsisten menjaga Citra dan wibawa Pemerintah Daerah melalui Tugas Pokok dan Fungsi.”

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan seluruh anggota Satpol PP sebagai garda terdepan dalam Penegakan Peraturan daerah serta Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

“Saudara harus terus meningkatkan pelaksanaan tugas kedinasan sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah yang lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi,” pesan Ichsan kepada seluruh anggota Satpol PP dan Perlindungan Masyarakat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 6