PKK Kabupaten Gowa Sharing Dengan P2TP2A di Kota Yogyakarta

Kunjungan TP PKK Kabupaten Gowa
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyerahkan cinderamata kepada Sekretaris TP PKK Kita Yogyakarta, Sri Djumiati. -foto/humas-

YOGYAKARTA—–Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan beserta para pengurus PKK Kabupaten Gowa melakukan kunjungan ke Kota Yogyakarta dab diterima langsung oleh Sekretaris TP PKK Kota Yogyakarta, Sri Djumiati di Kantor Sekreyariat Bersama,Senin (28/11).

Rombongan TP PKK Kabupaten Gowa juga mendapat sambutan hangat dari para pengurus TP PKK Kota Yogyakarta dan perwakilan dari Pemberdayaan Perempuan, Indrawaty serta dari P2TP2A Kota Yogyakarta, Putri.

Kunjungan TP PKK Kabupaten Gowa yang berjumlah 52 orang diantaranya Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Gowa sekaligus sebagai Ketua P2TP2A Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muhlis serta para Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Gowa ke Kota Yogyakarta tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan menggali informasi tentang kegiatan pemberdayaan kesejahteraan keluarga dan masyarakat khususnya tentang Program KerjaTP PKK Kota Yogyakarta Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Sekretaris TP PKK Kota Yogyakarta, Sri Djumiati mengatakan dirinya sangat senang dan merasa terhormat dengan kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Gowa. “Saya ucapkan selamat datang di Kota Yogyakarta yang merupakan ibukota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, dan dikenal sebagai kotanya para pelajar dan pusat keaslian budaya Jawa,” tutur Sri Djumiati.

Ia menambahkan, dengan kunjungan ini kita dapat berbagi ilmu dan pengalaman, sharing dan bertukar informasi dalam mengelolah Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan keramahtamahan yang sudah diberikan kepada anggota TP PKK Kota Yogyakarta.

“Kami berkunjung kesini adalah untuk menggali informasi, pengetahuan dan saling bertukar pengalamanmengenai pengelolaan P2TP2A,” ujar Priska.

Priska mengungkapkan, dipilihnya Kota Yogyakarta menjadi tujuan kunjungan dari TP PKK Kab Gowa,tidak lain karena Kota Yogyakarta merupakan kota pertama yang mencanangkan Kota Layak Anak. Ini menandakan keseriusan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam pengelolaan Kabupaten Layak Anak.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + = 9