Puteri Indonesia Sulsel Minta Dukungan Bupati


Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo foto bersama Puteri Indonesia Sulsel, Andi Tenri Natassa bersama para panitia Pemilihan Puteri Indonesia Sulsel 2011. –foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Gowa Rimba Alam Pangerang menerima kunjungan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan tahun 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Natassa di Ruang Kerja Bupati, Kamis (4/8). Puteri Indonesia Sulsel ini hadir bersama Panitia Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Sulsel, Firdaus Nur dan beberapa orang lainnya dari perwakilan Yayasan puteri Indonesia, Mustika Ratu dan Media Fajar.

Tujuan kunjungan Natassa yang merupakan wakil daerah Kab Gowa dan baru-baru ini terpilih sebagai Puteri Indonesia Sulsel mengalahkan 20 finalis lainnya dari berbagai kab/kota di Sulsel untuk meminta doa restu dan dukungan dari Bupati Gowa beserta seluruh masyarakatnya dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya pada kontes kecantikan yang diikuti perwakilan seluruh provinsi di Indonesia ini yang menilai aspek 3B yakni Brain, Beauty and Behaviour ini. Puteri Sulsel ini akan mengikuti pembekalan pada akhir September nanti dan puncak pemilihannya pada 7 Oktober mendatang di Jakarta. Kab Gowa sendiri telah 3 (tiga) kali mengirimkan wakilnya ke ajang bergengsi tersebut.

“Saya mempersiapkan diri dengan menambah wawasan utamanya kebudayaan dan pariwisata di Sulsel, mengembangkan bakat dan mengikuti bimbingan public speaking,” ungkap puteri asli Gowa ini.

Panitia PPI Sulsel, Firdaus Nur menargetkan Natassa dapat masuk kelima besar Pemilihan Puteri Indonesia tahun ini dan minimal menjadi juara Favorit pilihan masyarakat Indonesia melalui polling sms.

Pada kesempatan ini Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo memberikan pembekalan singkat kepada Natassa mengenai program-program unggulan Pemkab Gowa utamanya inovasi terbaru di bidang pendidikan dan berbagai prestasi yang telah di raih Kab Gowa dari segala aspek pembangunannya, sehingga nantinya dapat memperkenalkan secara khusus daerah asalnya di hadapan para juri.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengucapkan selamat dan mengungkapkan rasa bangganya atas terpilihnya wakil Gowa pada tingkat Sulsel. Bupati pun akan memberikan dukungan yang besar dan berharap agar prestasinya bisa lebih di tingkatkan lagi dengan terpilihnya Natassa di tingkat Nasional, bahkan Bupati akan memberikan hadiah sebuah rumah kepada Natassa apabila terpilih sebagai Puteri Indonesia tahun 2011 ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =