257 CPNS Gowa Terima SK

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan secara simbolis SK CPNS formasi pengangkatan tahun 2010. –foto/humas-

SUNGGUMINASA—– Sebanyak 257 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gowa secara serentak menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai CPNS formasi tahun 2010. Para CPNS ini terdiri dari 138 orang tenaga guru, 65 orang tenaga kesehatan dan 54 orang tenaga teknis.

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo secara simbolis menyerahkan SK tersebut kepada CPNS yang merupakan perwakilan dari tenaga kesehatan, tenaga guru dan tenaga teknis di Lapangan Kantor Bupati Gowa, Senin (1/8). Kegiatan yang dirangkaikan dalam upacara bendera rutin jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab Gowa H Muh Yusuf Sommeng, para pejabat eselon II, eselon III dan seluruh PNS lingkup Pemkab Gowa.

Pada kesempatan ini, Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo mengungkapkan harapannya kepada para CPNS yang baru saja terangkat dan menerima SK agar dapat menunjukkan kinerja dan prestasi terbaik, disiplin dan loyalitas yang tinggi serta memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat, menciptakan kesamaan visi dan pola piker dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan, demi terwujudnya pemerintahan yang baik atau Good Governance.

Penyerahan SK ini merupakan langkah awal bagi para CPNS dalam memacu dan memotivasi diri utuk menjadi seorang PNS yang professional. Bupati juga menitip pesan pada seluruh jajaran Pemkab Gowa agar pada bulan Ramadhan ini tetap menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × = 45