Redaksi Tribun Timur Temui Bupati

Audiens Tribun Timur
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menerima kunjungan jajaran redaksi Harian Tribun Timur. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Jajaran Redaksi Harian Tribun Timur yang dikomandoi Pimpinan Umum Tribun Timur, Andi Suruji bersama tim redaksi dan tim perusahaan menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Kunjungan berlangsung di ruang kerja Bupati Gowa, Selasa (23/8).

Andi Suruji dalam pertemuan ini mengungkapkan keinginannya bertemu untuk silaturahmi dengan bupati termuda di KTI ini. “Sudah lama sekali saya ingin berkunjung kesini, setelah peringatan HUT RI kami melihat ada momen sehingga kami datang kesini,” ujar Pimpinan Umum Tribun Timur membuka pembicaraan.

Kedatangannya di Gowa setelah ditugaskan kembali sebagai Pimpinan Umum bulan Juni. “Saya mengajak teman-teman Tribun untuk bertemu agar jalinan komunikasi semakin baik. Teman-teman media sangat butuh informasi dan saya kira Bapak sangat paham bagaimana peranan media,” tambahnya.

Posisi Gowa sangat strategis, menjadi fokus perhatian karena kedekatannya dengan Kota Makassar.

Adnan Purichta menyambut hangat kedatangan rombongan Tribun Timur ini. “Saya sangat senang dengan kedatangan ta disini. Untuk kebijakan dan program Pemkab kami sangat terbuka. Silahkan dikritisi jika ada saya kurang tepat tapi tolong hal postif dari program kami juga dimuat,” harapnya.

Dalam pertemuan ini banyak di diskusikan mengenai program-program Pemkab Gowa. Sekaligus destinasi wisata baru yang akan dibuka di Gowa. Andi Suruji juga menyerahkan Tribun Family Card Premium.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

82 + = 86