Sekda Buka Bimtek Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa

Bimtek Barjas
Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis saat membuka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa lingkup Pemkab Gowa didampingi Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Sujaddan. -foto/humas-

Sungguminasa———-Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis secara resmi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. di Hotel Romedo, Makassar, Minggu (1/10) malam.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para Aparat Sipil Negara (ASN) dalam manajemen pengadaan barang dan jasa, yang diikuti sebanyak 50 orang perwakilan dari SKPD Pemkab Gowa, berlangsung selama 5 hari kedepan.

Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa, Sujjadan mengatakan adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Bimtek ini, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kapasitas sumber daya Aparatur Sipil Negara yang membutuhkan pada pengelolaan manajemen pengadaan barang dan jasa.

“Pelatihan ini kita laksanakan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan Aparatur, kapasitas dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para Aparat Sipil Negara (ASN) masing-masing perwakilan SKPD” kata, Sujjadan dihadapan para peserta Bimtek.

Sementara H Muchlis mengatakan, Para ASN yang ikut bimtek tersebut diharapkan mampu mengikuti oelajaran dengan serius dan sungguh-sungguh agar dapat menjadi aparat yang profesional khususnya dalam menjalankan tugas-tugasnya dalam hal pengadaan barang dan jasa.

“Dengan diadakannya Bimtek ini kita harus tunjukkan bahwa Kabupaten Gowa memang patut menjadi pioner segala aspek apalagi saat ini kita mengejar sebuah nilai yang baik dari hasil pelaporan pertanggungjawaban keuangan kita yang memungkinkan bisa mencapai nilai B, Jika nilai itu kita raih maka Gowa adalah satu-satunya daerah di Sulsel atau di luar Jawa yang meraih B. Tentu ini menjadi kebangaan besar bagi kita aparat di Gowa,” kata sekda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1