Terpilih Jadi Ketua ORDA Sulsel, Adnan Bangun Kekompakan dan Kebersamaan Bersama Anggota

HUMASGOWA—–Setelah dinyatakan dan dikukuhkan menjadi Ketua Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Daerah Sulsel masa bakti 2022-2027, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mulai membangun kekompakan dan kebersamaan bersama seluruh pengurus, anggota maupun Ketua ORARI Lokal yang tersebar di setiap kabupaten/kota se-Sulsel.

Adnan mengungkapkan, dalam membangun ataupun menjalankan suatu organisasi itu harus dilakukan secara bersama-sama. Menurutnya dengan kebersamaan maka apa yang menjadi tujuan organisasi itu mampu diwujudkan.

“Saya selalu percaya kalau kita ingin berhasil, maka jaga kekompakan dan kekeluargaan.  Dengan itu maka berat akan menjadi ringan, jauh akan menjadi dekat, sehingga mari kita bersama-sama mencapai tujuan yang sama yaitu membesarkan ORARI Daerah Sulsel,” ungkapnya saat Malam Ramah Tamah Sekaligus Syukuran di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Sabtu (14/5) malam.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan bahwa ORARI Daerah Sulsel maupun seluruh Orari Lokal harus bersinergi dengan pemerintah agar program yang ada dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“ORARI adalah bagian dari pemerintah maka siapapun pemimpinnya ORARI harus bersinergi dengan pemerintah dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” jelas Adnan.

Olehnya ia berharap, dengan terpilihnya menjadi Ketua ORDA Sulsel, kekompakan dan kebersamaan bisa terus terjalin untuk menjadikan ORARI lebih baik dan lebih maju.

“Dalam waktu dekat kita akan mulai menyusun beberapa program kegiatan yang berguna untuk ORARI. Tentunya dengan saran dan masukan dari seluruh pengurus. Sehingga mari kita semua untuk selalu kompak dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan,” harapnya.

Sekadar diketahui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terpilih secara aklamasi memimpin ORARI Daerah Sulsel dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum ORARI Pusat di Gedung Balai Pendidikan Anak Usia Dini (BP PAUD) dan DIKMAS  Jalan Adiyaksa No. 2 Makassar, Sabtu (14/5) siang. (NH)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 75 = 85