Sungguminasa—- Wakil Bupati Gowa, H. Abbas Alauddin menyerahkan tiga mobil dinas untuk kelancaran oprasional SKPD dan DPRD Kab Gowa. Penyerahan berlangsung setelah kegiatan Jumat Ibada Pencerahan Kalbu Pemkab Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Jumat Pagi (7/6).

Mobil dinas yang berjumlah tiga unit terdiri dari satu mobil patroli dan pengamanan serta dua buah mobil kijang inova. Mobil patroli diserahkan kepada Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), H. Hasanuddin Achmad, sedangkan untuk kendaraan dinas DPRD Kab Gowa diserahkan kepada Katua Badan Kehormatan DPRD Kab Gowa, Hj. Musaddiah dan Pjs. Sekwan DPRD Kab Gowa, Chairil Natsir mewakili Ketua Badan Legislasi DPRD Kab Gowa, Ari Bakri Pato.

Wakil Bupati Gowa mengharapkan agar kendaraan dinas ini untuk peningkatan kinerja masing-masing instansi,” mobil dinas ini digunakan semaksimal mungkin guna peningkatan kinerja patroli dan pengawalan Satpol PP serta kelengkapan kendaraan operasional anggota DPRD Kab Gowa. Selain digunakan agar dijaga dan dirawat agar pemakaiannya bisa bertahan lama serta maksimal dalam menunjang peningkatan kinerja.” Jelasnya dihadapan jamaah Jumat ibadah yang terdiri dari pimpinan SKPD dan PNS Lingkup Pemkab Gowa. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

5 + 1 =