Wabup Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Gowa

Pelantikan Dewan Pendidikan
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni melantik para pengurus dewan pendidikan Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni membuka rapat komite sekolah/ kepala sekolah sekaligus melantik pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Gowa periode 2016-2021 di Gedung Adi Jaya, Sungguminasa, Sabtu (17/12).

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Gowa, H Mappaujung mengatakan, tujuan diadakannya rapat koordinasi yang dihadiri oleh 200 orang yang terdiri dari unsur pembina, penasehat dewan komite sekolah dan kepala sekolah adalah untuk menyamakan persepsi komite dan peranannya dalam meningkatkan mutu tunjangan kualitas sekolah di Gowa.

“Dengan adanya dewan pendidikan Kabupaten Gowa diharapkan agar mekanisme dan visi misi dalam membangun pendidikan dapat terkawal dengan baik sesuai dengan visi misi pemerintah kabupaten” jelasnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati juga berharap “Rapat koordinasi ini semakin memperkuat program pemerintah Kabupaten Gowa dalam melaksanakan berbagai terobosan yang inovatif di bidang pendidikan diantaranya Pendidikan Gratis, Punggawa D’Emba Education Program, SKTB, Investasi Sumber Daya Manusia Seperempat Abad dan IMTAQ Indonesia, dengan berjalannya semua inovasi tersebut maka sudah saatnya Kabupaten Gowa menjadi Kabupaten Pendidikan pertama di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, pelaksana tugas Kepala Dinas Dikorda Kabupaten Gowa ini berharap kepada semua guru dan kepala sekolah, komite, pengawas., kepala UPTD dan dewan pendidikan agar dapat bersama-sama menjalin kerjasa dalam memilirkan cita-cita pemerintah di bidang pendidikan khususnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × = 3