Adnan Lantik 147 Kepsek dan Pengawas Sekolah

Pelantikan Kepsek dan Pejabat Administrator
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dua orang pejabat administrator lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengukuhkan sebanyak 147 orang tenaga pendidik yang terdiri dari 131 orang Kepala SD dan 9 orang Kepala SMP serta 6 orang pengawas sekolah pada Dinas Pendidikan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Pelantikan yang dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Gowa, H Indra Setiawan Abbas dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa ini berlangsung di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Gowa, Jum’at (16/12).

Selain melantik tenaga pendidik, Adnan juga melantik 2 orang eselon III atau pejabat administrator yaitu Sahadat, Kepala Bidang Teknis Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) menjadi Sekretaris Dishubkominfo Kabupaten Gowa dan Asnawaty Firman, Kepala Bidang Kesetiakawanan Sosial pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Orang nomor satu di Gowa ini berharap agar kita semua dapat saling mendukung dan bahu membahu untuk mewujudkan dan meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Gowa.

“Kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Gowa bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah semata atau dalam hal ini Dinas Pendidikan saja, namun merupakan tanggungjawab kita bersama sebagai stakeholder,” tambah Adnan.

Bupati termuda kawasan timur Indonesia ini juga menekankan kepada para tenaga pendidik untuk tidak bermain-main dengan Pendidikan Gratis. “Jangan pernah ada yang main-main dengan Pendidikan Gratis dan berusaha mengubah nilai atau melakukan pungutan dalam bentuk sekecil apapun, konsekuensinya non job bagi mereka yang melakukannya,” tandas Adnan kepada para Kepala SD dan SMP serta pengawas sekolah yang baru saja dilantik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 − 64 =