Bupati Buka Turnamen Futsal Bupati Gowa Cup I

Ket. Gambar : Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan Piala Bergilir Bupati Gowa Cup kepada Ketua Panitia, Mas’ud Kasim. -foto/humas-
SUNGGUMINASA– Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo membuka secara resmi turnamen futsal Bupati Gowa Cup I. Pembukaan turnamen yang diikuti 72 tim (48 tim umum dan 24 tim pelajar) ini berlangsung di gedung Maestro Futsal Sungguminasa di Jl Tumanurung, Minggu (13/11).

Pembukaan turnamen futsal sekaligus peresmian gedung Futsal milik keluarga Haji Bate ini dan persemian sekolah sepak bola (SSB) Haji Bate ditandai laga awal tim Pemkab Gowa, tim DPRD Gowa, tim Kodim 1409 dan tim Polres Gowa.

Bupati Ichsan menyatakan rasa bangganya atas kehadiran sarana prasarana gedung futsal yang dibangun cukup mentereng dan gedung futsal terbaik yang ada di Sulsel. Ichsan sangat memuji karpet rumput gedung Maestro Futsal yang merupakan kualitas nomor satu tersebut. ”Sungguh luar biasa karpetnya. Dan gedung futsal inilah yang terbaik di antara gedung futsal yang ada di Makassar,” puji Ichsan.

Kata Ichsan,  upaya untuk membangun masyarakat sehat jasmani dan rohani tentu harus dilengkapi sarana dan prasarana dan kehadiran gedung futsal Maestro merupakan satu sinergi yang mampu mendorong prestasi dan prestise anak-anak Gowa ke depan. ”Sinergi dengan kehadiran gedung futsal seperti ini merupakan bagian yang mendukung program pemerintah kabupaten,” ucap Ichsan yang merupakan pemegang mandat kepengurusan futsal di Sulsel ini.

Mas’ud Kasim ketua panitia peresmian gedung Maestro Futsal sekaligus ketua badan pengelola Maestro Futsal Haji Bate ini mengatakan, turnamen futsal dalam rangka HJG ke-691 ini akan berlangsung 13-15 Nopember ini dengan sistem pertandingan setengah kompetisi dan sistem gugur.

”Turnamen Bupati Gowa Cup I ini memperebutkan piala bergilir Bupati Gowa serta akan mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan kepada masing-masing juara futsal di timnya. Selain itu disediakan pula piala berupa tropy bagi pencetak gol terbanyak,” kata Mas’ud Kasim. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × = 4