Sekda Lantik Pengurus PWRI Gowa


Sekretaris Daerah Kab Gowa H Muh Yusuf Sommeng melantik para pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Gowa. –foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ke-49 di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Kantor Bupati Gowa, Jum’at (29/7). Acara ini turut dihadiri para pengurus dan anggota PWRI Cabang Gowa.

Peringatan HUT PWRI Ke-49 ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru PWRI Cabang Gowa periode tahun 2011-2016. Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng melantik secara resmi H M Rusli Sadek Dg.Ngeppe sebagai Ketua Umum PWRI Cabang Gowa beserta beberapa pengurus lainnya.

Ketua Umum PWRI Cab Gowa H M Rusli Sadek Dg.Ngeppe mengatakan bahwa para wredatama yang merupakan pensiunan pegawai negeri sipil ini ingin mengajak masyarakat untuk kembali kepada ikrar para pendahulu, dimana kita harus bangga dengan kemerdekaan yang telah diraih para pahlawan kita dengan pengorbanan darah dan keringat serta patut mempertahankan kemerdekaan tersebut. Oleh karena itu, organisasi PWRI akan tetap kekal dan berkembang terus apabila kompak dan bersatu dalam membina dan memupuk kebersamaannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Gowa menjelaskan, eksistensi para mantan abdi negara ini kami nilai masih solid dalam mempertahankan jiwa pengabdian baik kepada sesama anggota PWRI maupun masyarakat lainnya hingga saat ini.

Momentum HUT PWRI Ke-49 yang bertema “Meningkatan Kiprah Wredatama dalam Pemberdayaan Masyarakat Untuk Memperkuat Jati Diri Bangsa” ini dapat dijadikan sebagai tonggak kebangkitan untuk lebih mengakselerasi dan mengintegrasikan program yang dimiliki dengan program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 6 =