Isra' Miraj di Kecamatan Somba Opu
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL disambut angngaru di Kecamatan Somba Opu. -foto/humas-

MAWANG—-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama rombongan kunjungan kerja menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj warga Kecamatan Somba Opu. Peringatan yang dihadiri ratusan warga Somba Opu berlangsung di Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Selasa (10/5).

Ustads Usman Jasad hadir memberi tausiah menekankan pentingnya menjalankan shalat. “Shalat menjadi indikator keteraturan dalam kehidupan invidu.  Melaksanakan shalat mengajarkan dan melatih kita untuk hidup teratur,” jelasnya.

Keteraturan dalam masyarakat akan membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Ibarat pemerintah dan masyarakat harus saling berpadu dan bekerjasama karena elemen ini adalah satu team.

“Saat ini sudah tidak kerja ala superman tapi pemerintah dan rakyar harus bekerja ala super team,”  tambah Usman.

Kondisi ini diiyakan oleh Adnan, “Menjadikan Gowa bertambah baik adalah perwujudan kerjasama antara masyarakat dan pemerintah. Mari kita bergandengan tangan bersama-sama membawa Kabupaten kita sesuai dengan visi dan misi Pemkab Gowa demi Kabupaten Gowa lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” jelas Bupati termuda di KTI ini.

Selain Peringatan Isra’ Mi’raj dikesempatan ini juga dilakukan pencanangan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) untuk wilayah Kabupaten Gowa.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

4 + 5 =