Adnan Harap Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah Diteruskan

Pencerahan Qalbu Jum'at Ibadah
Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL ketika menghadiri kegiatan Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Mesjid Agung Syekh Yusuf, Jum’at (19/2). -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sejak awal masa kepemimpinan periode pertama mantan Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo diharapkan dapat terus diterapkan.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL saat menghadiri kegiatan tersebut di Mesjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Jum’at (19/2) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan.

“Saya harap Jum’at Ibadah dapat diteruskan dan diterapkan di setiap sekolah sebelum mengawali pelajaran sebagai pencerahan dan di setiap Jum’at Ibadah yang ada sekarang lebih dimantapkan dan harus diteruskan sebab merupakan program yang dibutuhkan rakyat,” ungkap Adnan dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Gowa yang turut hadir pada kegiata tersebut.

Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang diisi dengan tauziah oleh Ustads KH Ahmad Tawalla ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Gowa, H Anwar Abubukar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab Gowa, H Abubakar Paka, mantan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, para pimpinan SKPD dan pegawai negeri lingkup Pemkab Gowa serta masyarakat sekitar.

Program Pemkab Gowa Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah ini menjadikan Kabupaten Gowa sebagai satu-satunya daerah di Indonesia yang mengganti hari Jum’at olahraga menjadi Jum’at Ibadah yang dilaksanakan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga pelosok-pelosok kelurahan dan desa serta sekolah-sekolah.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × = 24