Upacara Perdana Adnan Sebagai Bupati Gowa

Upacara Perdana Bupati Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara pengibaran bendera di Kantor Bupati Gowa, Senin (22/2). -foto/humas-

SUNGGUMINASA——-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bertindak selaku inspektur upacara pada upacara pengibaran bendera lingkup Pemkab Gowa, Senin (22/2). Upacara ini merupakan upacara perdana yang dipimpin mantan anggota DPRD Sulsel ini setelah dirinya dilantik sebagai Bupati Gowa beberapa waktu yang lalu.

Upacara rutin yang diikuti seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa ini turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Krg Kio, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis dan para pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Gowa.

Adnan Purichta IYL mengatakan, upacara ini merupakan bentuk kebersamaan kita untuk saling memberi energi dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Ini merupakan kesempatan yang berbahagia untuk menyamakan permikiran, pemahaman, visi dan misi kita untuk Kabupaten Gowa lima tahun ke depan, kita fokus utk sebuah pikiran dalam mensukseskan segala program pembangunan,” tegas Adnan.

Bahkan, putera kedua mantan Bupati Gowa dua periode, H Ichsan YL ini mengajak jajarannya untuk melupakan Pilkada dan bersama-sama melanjutkan pembangunan di Gowa. “Pilkada telah usai, tidak ada lagi pendukung paslon 1, paslon 2, paslon 3 dan paslon 4 tetapi yang ada saat ini kita bersama-sama bergandengan tangan bekerjasama dan bersinergi mewujudkan Kabupaten Gowa yang semakin baik dan sejahtera di masa yang akan datang,” imbau Adnan kepada seluruh jajaran Pemkab Gowa.

Adnan menambahkan, masyarakat menunggu pikiran dan kerja kita serta program-program untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Dalam waktu satu hingga dua bulan ini kita beradaptasi, Insya Allah kita mampu bekerja bersama-sama bergandeng tangan sesuai tupoksi kita masing-masing untuk mencapai tujuan kita bersama,” harapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 8 =