Adnan Himbau Masyarakat Jaga Pilkades

BIRINGBULU—-Akan digelarnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ┬ásecara serentak di Kabupaten Gowa mendapat perhatian besar dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Dalam sela-sela kunjungannya ke Kecamatan Biringbulu untuk peletakan batu pertama pembangunan menara komunikasi, Adnan mengingatkan agar warga masyarakat menjaga berlangsungnya Pilkades serentak ini.

“Mengingat akan dilaksanakannya pemilihan kepala desa secara serentak, saya meminta warga masyarakat untuk menjaga wilayah jangan ada perselisihan dan perpecahan hanya karena persoalan kepala desa,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel di Lapangan Desa Batuma’lonro, Rabu (23/11).

Pilkades serentak ini rencananya akan digelar pada Desember 2016 mendatang, sebanyak 53 Desa di Kabupaten Gowa akan melakukan perhelatan ini.

“Mari kita tunjukkan pemilihan kepala desa di Kabupaten Gowa berlangsung aman dan lancar yang terbaik di Sulsel bahkan di Indonesia. Jangan terpecah karena perbedaan pilihan semata, karena yang berlaga di Pilkades kalau bukan keluarga yang orang yang kita kenal juga. Pemilihan hanya wadah untuk melakukan pemilihan,” jelas Bupati termuda di KTI ini.

Pemilihan Kepala Desa merupakan ajang untuk saling mengadu visi, misi dan program yang akan dilakukan oleh calon-calon kades.

“Semua janji yang diutarakan oleh calon dalam proses pemilihan hendaknya muaranya untuk kepentingan masyarakat desa dan kabupaten. Saya juga berharap tokoh masyarakat yang ada di setiap desa dapat berperan maksimal menjaga wilayah aman selama proses Pilkades,” pesan Adnan sebelum menutup sambutannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 − = 28