PKK Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus

Pelatihan PKK
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan membawakan materi pada Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Gowa.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan di Gedung Balai Diklat, Jum’at (16/12). Turut dihadiri Ketua IKA DPRD Kabupaten Gowa, Hj Ida Fauziah Zaenal Bate dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis.

Priska Paramita Adnan mengatakan, sebagaimana kita ketahui bahwa Gerakan PKK adalah gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dan pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

“PKK mempunyai visi terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat, sejahtera lahir dan batin,” kata Bunda PAUD Kabupaten Gowa ini yang memberikan materi pada pelatihan.

Dengan adanya pelatihan ini Priska berharap agar para pengurus PKK kecamatan dan desa/kelurahan dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga materi dan ilmu yang diperoleh dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan disampaikan kepada masyarakat sekitar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 4 = 12