Adnan Sidak Pasca Libur Lebaran
Sidak Bupati Pasca Libur Lebaran
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL didampingi Kepala BKDD Kab Gowa, H Indra Setiawan mengecek daftar hadir PNS lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melakukan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Gowa pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Senin (11/7).

Sidak yang dilakukan langsung orang nomor satu di Gowa ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, H Alimuddin dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Gowa, H Indra Setiawan.

Adnan mengecek setiap ruangan lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa dan beberapa SKPD dalam lingkungan Kantor Bupati Gowa untuk memeriksa jumlah pegawai yang hadir pada hari pertama pasca libur panjang tersebut.

“Sesuai aturan Menpan tidak boleh ada perpanjangan libur, jadi kita cek pegawai secara langsung. Saya cek alhamdulillah sebagian besar semua hadir, ada beberapa yang izin, ada yang cuti kemudian ada juga yang sakit namun yang sakit nanti kita minta BKD yang tindaklanjuti,” terang Adnan disela-sela sidak.

Adnan menambahkan, pegawai yang tidak hadir pada hari pertama pasca libur lebaran ini nantinya akan dikenakan sanksi sesuai aturan dari Menpan baik itu sanksi teguran dan sanksi tertulis sesuai Undang-Undang yang berlaku.

Disela-sela sidak tersebut yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Adnan juga saling bersilaturahmi dengan para PNS lingkup Pemkab Gowa.(*)

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 1 = 1