Bakohumas Gowa Gelar Pertemuan

Sungguminasa— Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Gowa menggelar temu Bakohumas se Kab Gowa. Pertemuan ini diadakan di Kantor Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Terminal Cappa Bungaya Pallangga, Rabu (3/10).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan,H. Maskur Mansyur mewakili Sekretaris Kab Gowa. Turut dihadiri Badan Kesbang, H. Hasan Hasyim, Sekertaris Dinas, Abdul Kadir Mansyur, Kabag Humas dan Protokol, Arifuddin Saeni dan unsur pelaksana Humas dari semua SKPD Gowa.

Temu Bakohumas diharapkan membangun kebersamaan, menyamakan pemahaman dan persepsi para Humas dalam rangka mewujudkan informasi antara Pemkab/Provinsi /Pusat dengan masyarakata maupun pihak lainnya. Sekaligus sebagai pengawal informasi dan komunikasi dalam era keterbukaan informasi publik yang senantiasa berorientasi demi kepentingan masyarakat dan pemerintah.

Asisten I dalam sambutannya mengatakan Bakohumas perlu memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk dapat memfilter segala dampak negatif dari imbas keterbukaan informasi dan globalisasi saat ini. “Sejogyanya semua kegiatan yang diadakan oleh setiap SKPD di informasikan ke humas, semua bertujuan agar kegiatan bisa terkomunikasikan dan diinformasikan dengan tepat kepada masyarakat,” tambahnya.
Pertemuan ini juga diisi materi serta diskusi yang dibawakan oleh Ketua PWI Selsel, H. Zulkifli Gani Okto dan Kepala Kesbang serta Kabag Humas (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 41 = 43