Bupati Hadiri Jum’at Ibadah di Bontomarannu

Jum'at Ibadah Bomar
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL hadiri Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Kecamatan Bontomarannu. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Komitmen Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL untuk melanjutkan Program Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Kabupaten Gowa ini terlihat jelas dengan rutinnya menghadiri Jum’at Ibadah yang dilaksanakan di setiap kecamatan.

Kali ini Adnan hadir pada pelaksanaan Jum’at ibadah yang berlangsung di Mesjid Harunarrasyid, Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu, Jum’at (29/7).

Pada kesempatan tersebut, Adnan kembali mengingatkan seluruh kepala sekolah, guru dan kepala cabang dinas untuk menjaga program pendidikan gratis dan kualitas pendidikan di Kabupaten Gowa karena pendidikan merupakan sebuah solusi untuk keluar dari kemiskinan.

“Kita harus tetap berfokus pada pendidikan, untuk menurunkan garis kemiskinan solusi utamanya adalah pendidikan. Mari kita jaga pendidikan gratis dan kualitas pendidikan di Kabupaten Gowa,” kata Adnan dihadapan masyarakat Kecamatan Somba Opu.

Turut hadir dalam Jum’at ibadah ini Ketua DPRD Kab Gowa, H Anzar Zaenal Bate, Camat Bontomarannu, H Rahman Mapparesa, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat Kecamatan Bontomarannu.

Agenda yang merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sejak 10 tahun ini juga diisi tausyiah oleh Ustads Usman Jasad.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 × = 36