Bupati Hadiri Milad Masjid Muhammad Cheng Hoo
Milad Masjid Cheng Hoo
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendengarkan tausyiah Ustads Somad pada Milad Masjid Muhammad Cheng Hoo. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menghadiri Milad Masjid Muhammad Cheng Hoo Ke-6, yang dirangkaikan dengan Tabligh Akbar yang akan di bawakan oleh Ustadz H.Abdul Somad.

Kegiatan ini berlangsung di Masjid Cheng Hoo, Jalan Tun Abdul Razak, Romangpolong Gowa, Rabu (8/11) pagi.

Dalam sambutannya, Adnan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penitia pelaksana dan pengurus Masjid Muhammad Cheng Hoo yang telah berpartisipasi dan berperan serta membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan khususnya di bidang keagamaan.

“Kehadiran Masjid ini diharapkan mampu menjadi sarana peribadatan untuk mendekatkan masyarakat terhadap Allah Ta’ala, dan dapat menjadi sarana sosial yang tujuannya untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat gowa,” ungkapnya.

Masjid Muhammad Cheng Hoo dianggap mampu membangun peradaban yang lebih baik. Terlebih dalam membangun Sumberdaya Manusia (SDM) di Kabupten Gowa, yang tentunya berlandaskan iman dan taqwa.

“Tidak ada bangsa atau suatu wilayah yang kuat jika sumber daya manusianya tidak kuat pula. Namun, jika SDMnya kuat dan dilengkapi dengan iman dan taqwa,maka bangsa atau wilayah itu akan mampu berkembang dimasa yang akan datang,” jelasnya bupati Adnan dihadapan jemaah tabligh akbar.

Olehnya itu, orang nomor satu di gowa ini berharap agar masjid-masjid seperti ini dapat semakin banyak di Kabupaten Gowa, agar masyarakat dapat menguatkan kembali kebiasaan warga gowa yang kompak dan kebersamaannya yang kuat.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

9 × = 45