Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Gowa

Pelantikan HIPMI Gowa
Ketua HIPMI Gowa, Omar Sahar memberikan cinderamata kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai dilantik sebagai Ketua HIPMI Gowa bersama 150 orang pengurus lainnya. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri pelantikan dan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang berlangsung di Gedung Haji Bate, Sabtu (26/11).

Adnan menyaksikan penandatanganan Berita Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Badan Pengurus Cabang HIPMI Gowa masa bakti 2016-2019.

Ketua Umum BPD HIPMI Gowa, H Amirullah Abbas melantik Omar Muhammad Sahar yang terpilih secara aklamasi beberapa bulan yang lalu bersama 150 orang pengurus BPC HIPMI Gowa.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Anzar Zaenal Bate, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Anggota DPRD Sulsel, H Rahmansyah.

Ketua BPC Gowa berharap agar HIPMI dibawa kepemimpinannya lebih maju, sukses dan berhasil di masa datang dan merupakan bagian proses pembangunan oleh Bupati Gowa untuk kesjahteraan berpikir keras dalam program andalan hipmi

“Salah satu program andalan HIPMI Gowa dadalah dengan mengembankan HIPMI Mart yang akan membuka cabang. HIPMI juga akan bekerjasama dengan Bank Sulselbar mengemban dana KUR tanpa anggunan bagi pengusaha,sedangkan pada bidang konstruksi HIPMI akan bekerjasama dengan Bank BNI menyalurkan lima gerobak ke pedagang binaan HIPMI,” urai Omar.

Bupati Gowa berharap kepada pengurus yang telah terpilih menjadi pengurus DPC HIPMI Gowa agar mampu meningkatkan aktivitas dan motivasi untuk membuka peluang usaha-usaha dan sumber daya di Kabupaten Gowa.

“Kami harap HIPMI bersama pemerintah dan masyarakat senantiasa menjadi pilar yang mampu menjadi pembangun daerah di sektor ekonomi,” pesan Adnan kepada para pengurus HIPMI Gowa yang baru saja dilantik. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 − = 78